aduuuuuuuh aku ni jadi manusia gaaa syukur amat sih :(( kemarin aja waktu berangkat kuliah kepanasan marah-marah keringetan..nah sekarang ujan adem gini juga marah-marah..maunya apasih kamu Luh??
emmm..yaGusti, tadi jam 8 ada kuliah psi.pendidikan..berhubung aku ni ya mahasiswa baik, *gedubreks* maksud ku, berhubung ni psipend ada tugas jadi, jadi, jadi, aku masuk -____- walooo badai menghadang..uuu..ujan deres banget..tetep nekat naket.. Ye.a
keciprat aer, diklakson bis GUEDE, mantol mabhurmabhurr, ampe dimarahin orang gara-gara unak unuk naik motor, zzzZzz.. Ku tetap tegar..cie..
Begitu sampai di tanah beta menuntut ilmu (re: kampus) buruburu nyopot mantol, dan lari ke Ruang Kuliah, dan TERNYATA.. TERNYATA pemirsa, makul psipend KOSONG, yak mari kita eja ka.o KO es.o SO ng, KOSONG. K-O-S-O-N-G . mari kita beri Big Aplos *prokprokprok* penonton kecewa..aaaa.. Yasud..yasud..yasudaaah..ikhlaskan ikhlas
pertimbangannya tadi pas mau akan ingin berniat untuk baru saja merencanakan agar BERANGKAT adalah
ujan deres vs tugas
kuyup-kuyup vs tugas
mantol berkibar vs tugas
perang ujan vs tugas
ngebut vs tugas
Lepi rusak lagi vs tugas
kedinginan vs tugas
acak-acakan nyampe kampus vs tugas
oke gas,tugas, ANDA pemenangnya..ceyamat yah..kongratulesen !!
Tuhan, berkati aku hari ini :)) yakin, hari ini pasti BANYAK berkah :D
Rabu, 04 Mei 2011
Langganan:
Komentar (Atom)

