wednesday atau rabu atau rebo
istilah yang dipakai rabu ajalah yaaa..
oke.
memulai cerita di er a bhe u
hari ini, hari yang padet banget..
gimana gak padet coba, 9 sks mesti dilewatin hari ini..
akhir-akhir ini hidupku kaya gak beraturan ..
iiiih *curhaaaatyaaah cor*
aku males sama situasi, im bored..
really..
hari ini hari terakhir ngumpulin berkas beasiswa.. h-1 kemarin aja aku belum persiapan.. yaaaah aku emang selalu kaya gitu.. *sigh
alhasil tadi pagi klimpyungan.. udah janjian ama temen-temen jam 7 ngumpul di FK , tapi berhubung semalem insom gak ketulungan, jadi aku bangun jam setengah 7.. alhasil eng ing eng 12menitan nyampe solo.. hhaha everyday i reach new rekooooor rider blade.. *heartyouuuublade
setelah selese dengan urusan berkas tetekbengek, mataku melotot liat jam.. udah kurang 5 menit psikososial dimulai.. alhasil, aku dan sisiput repsol lari rungganglanggang.. 4 menit nyampe .. *prok prok prok..
then, tapi begitu sampe kampus, naluri SETAN muncul.. jadi males begete.. #alesan yaaa kamu luh, bilang aja emang dari dasarnya kamu itu produk males
jadinya, aku lebih milih makan soto daripada makan makul psikososial.. ehhehehehehe
ok ok saya tau kemalesan saya gak cuma sampai disitu ajaaa.. masih banyak kemalesan lain yang cukup aku ajaaaadeh ya yang tau :p
lanjuuut,
after makan soto, ini otak malah pingin hunting buku.. jadilah aku pergi ke hypermart.. eee salaaaaaah, gramedia.. *odooonkscekayiiiih*
tempat yang cocok buat aku si kutu buku ya disitu .. #gedubraks
kalo lagi baca buku, pasti.. pasti.. pasti saya LUPA dunia.. ahahahahaahahaaaa
tau-tau jam psikosos udah habis.. yawis yawis akhirnya balek ke kampus tersayang buat kuliah psiko kepribadian /(^,^)/
entah kenapa saya suka psikologi kepribadian..
walaupun yang ngajar itu bu dosen nanananana.. yang notabene adalah my wali dosen, jadi yaa lumayan nyenegin lah diajar bu nanananana itu tadi..
oke, berarti 6 sks udah dilewatin yaaaah hari ini, jadi sekarang sisa 3 sks lagi aciiiik..
ok wednesdaaaay cepatlah over yaaa..
aku capek beneeeer minggu-minggu ini.. sumpaaaaaaah
semangat yaaa mahasiswi.. hidupmu akan segera berubah lebih baik :) believe it
God created me for a reason..
enyahkan problem itu ..
kamu pasti bisa.. :)
pakmudar : semua manusia pasti bisa menyelesaikan problemnya, hanya saja ada beberapa manusia yang belum tau caranya :)
Selasa, 15 Maret 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)


0 comments:
Posting Komentar