fridaaaaaaaaay
Kamis, 23 Juni 2011
Jumat, 17 Juni 2011
cantik itu..
nggak ada orang yg lagi cemberut mukanya jadi cantik, apalagi waktu marah ato nangis..halaa itu mah cuma gombalannya cowooo ajaaaah..
jaman sekarang, wanita cantik itu jarang.. cantik dalemnya..
kalo cuma mulus, putih, itu cuma cantik cantikan nenek sihir..haha..kenapa aku bilang gitu?
Dari fenomena yg bisa orang liat, sekarang cewe yg be her self only itu uda jarang banget.. kulit mulus? dokter kulit OK sekarang mah banyak..tapi HATI mulus? emmm..
rambut indah? OK salon rambut, hair extention clip banyak banget.. tapi, akhlak indah? emmmm..
kulit mulus,putih,behel,rambut belahan panjang,pakaian feminim plus minim, bawa-bawa BB, aaaah itu dimana-mana banyak modelnya..
tapi menurutku, cewe yg brani tampil beda, rambut gak mesti sisiran tiap menit, muka gaperlu bedakan tiap ada kaca, pakaian ala diri sendiri, gak ribet kontrol gigi, gak ribet nyalon, pake krim krim sgala macem, tapi senyumnya anggun, itu baru yg namanya CANTIK..
=)
oke,kulit emang penting, karna kodrat kita cewe emang mesti begitu..tapi..ya ga mesti memaksakan, MAMEN =)
cukup bersyukur dengan aku yg sekarang..
kata mama aku cantik.. karna aku bisa brsyukur, karna aku penuh menyayangi, selalu memaafkan, dan selalu senyum =)
pasti nanti ada saatnya kalau aku mau berubah penampilan..
tapi, aku lebih nyaman sama aku yg sekarang :))
merubah yg luar itu mudah, tapi yg dalam? hmm.. :))
Kamis, 09 Juni 2011
kunci
" Gembok, bila kuncimu itu palsu, maka BUANG saja kunci itu, karna lubangmu hanya satu.. Dan yakinlah, akan ada sebuah kunci yg sejati, yg benar2 terbaik, untuk dirimu"
-titiso-dahulu..ada yang manggil aku "kuncen" yang artinya, kunci.. kunci hati sih ya katanya..katanyaaa hlo.. :p
eitss, bukan apa-apa yaa..tujuan nulis kali ini bukan gara-gara kuncen nya, its just a prolog mamen :D
well, semakin hari semakin hilang,dan itu berarti semakin bertambah juga. Hlo kog bisa? Iya dong.. Jadi, prinsipku, jika hal yg negatif itu meng-HILANG, maka hal yg positif akan ber-TAMBAH
dan semakin, iya, semakin, semakin hari aku merasa bertambah positif, not only back to my real self, but also be positive, MORE and MORE..
Hyang Widhi, seperti yg telah Kau janjikan, dan aku yakini sekarang kalau ini semua memang rancangan untuk hidupku :))
Memang belum sepenuhnya, tapi perlahan luka ini benar-benar pulih, dan, semakin tau arti kebaikan yg sesungguhnya..
memang sulit mencari seseorang yg benar-benar baik luar dalam depan belakang.
seseorang yg benar-benar peduli dgn kita, yg bahkan rela "tulus" menjadi yg terbaik untuk dan hanya karna kita.. tapi aku yakin, setiap gembok pasti ada kuncinya..setiap sendok pasti ada garpunya..setiap gelas pasti ada airnya..setiap kebaikan pasti ada balasnya.. SALAH kalau ada org yg pernah bilang, "segala sesuatunya biarkan mengalir seperti air, apa yg diperbuat tak selalu mendapat imbalan yg setimpa" . Karna, sesungguhnya segala kebaikan sudah diperhitungkan, tp janganlah kamu yg menghitungnya, karna hanya Tuhan yg berhak untuk itu. Ku yakin, Dia akan memberi yg lebih dari setimpa. Atas rasa ikhlas, rasa sabar, dan rasa memaafkan ini, Tuhan..aku sangat bersyukur sampai detik ini. Meski benar2 tak mengerti apa tujuanMu yg sesungguhnya, tapi aku yakin.. Tuhan Maha Tau yg aku butuhkan.. =))
Senin, 06 Juni 2011
ketagihan jadi ibu ibu
ketagihan jadi ibuibu
yaaak, mungkin sbagian ibu-ibu yg baca ini pasti mbatin, ini penulis ababil amat sih jd ibu repot tau, banyak pikiran, g punya waktu sebebas dulu, kurang peduli ngurusin penampilan, mesti nglayanin suami, kudu pinter blanja, kebal ngomelin anak..bla bla bla.. hhi, thats right, kan mom?
tapi, yaaa emang bener sih, karna aku belum mengalami masa mama mama ini, jd mungkin daya pikirku masih sempit..yg terpikirkan cuma masa bahagianya aja..yg sengsaranya ntar ntar ajah..hhe
bukan, bukaaan maksud ngebandingin masa girls girls vs mama mama, disini aku cuma mau share, kalo aku juga pingin banget bisa jd ibu yg baik, untuk anak2ku kelak dan istri yg membaikkan suami nantinya :)) amin
*tiba-tiba aja naluri ke wanitaan saya muncul, ini langka lhooo langka..benerannn
hmm.. kenapa bisa tiba-tiba kepikiran jd ibu?
gini, seumur umur aku belum pernah nggendong bayi, baru aku sadari.. aku amat sangat sukaaa sama anak kecil.. dari bayi,batita,balita,adik2 sd..semuaaaanya aku sukaa..gtw kenapa..
dimulai dari kakak jakarta yg pulang bawa si junior zidan sama si mungil cantik eiffeline..
selama nginep disini, aku ngliat cara2 ngurus anak baby.. aku mulai belajar nggendong, nimang2 , ganti popok, nyuci botol susu, bikin susu sama bubur, ngemong pake mainan..hahaha..ohGusti, rasanya seneng bgt..gak ada bosen bosennya main sama mereka..
waktu mandiin dedek eiffeline, aku baru tau kalo baby suka main air..wih..gak mau mentas..hahaha
yg kedua, waktu observasi TK buat tgs psikologi pendidikan..
gak kebayang..ngangenin..pake banget..nget nget..
kenalan sama adik2nya, dicium, ditarik2, diajakin nari, diajakin nyanyi, dibayarin somay..hahaha..ohGusti, lucunya mereka..
waktu foto, aku gendong..senyumnya.. bener-bener mengalihkan masalahku.. Sejenak merasa diri ini, DULUnya juga jiwa yg polos.. sejenak merasa bersalah, telah banyak berubah dan bahkan berubah ke hal buruk..
Adik adikku, kalian bener bener obat galau ampuh, dan vitamin semangat senyum hidup tulus..ahh adikku TK Pamardisiwi.. aku gak bakal lupa sama kalian yah :') kakak sayang bgt..
adik, adalah anugrah Tuhan yg membantu kita belajar untuk kelak mendidik anak kita.. anak kecil itu memang kesayangan Tuhan.. betapa menyebalkannya manusia setelah tumbuh dewasa.. Ego dan Logika menutupi ketulusan..
Anw, back to topik
Jadi ibu emang gak gampang..tapi, wanita yg mulia adlh dia yg bisa menjadi wanita keibuan untuk anaknya..
Ahh.. Eiffeline, aku kangen kamu :')
yaaak, mungkin sbagian ibu-ibu yg baca ini pasti mbatin, ini penulis ababil amat sih jd ibu repot tau, banyak pikiran, g punya waktu sebebas dulu, kurang peduli ngurusin penampilan, mesti nglayanin suami, kudu pinter blanja, kebal ngomelin anak..bla bla bla.. hhi, thats right, kan mom?
tapi, yaaa emang bener sih, karna aku belum mengalami masa mama mama ini, jd mungkin daya pikirku masih sempit..yg terpikirkan cuma masa bahagianya aja..yg sengsaranya ntar ntar ajah..hhe
bukan, bukaaan maksud ngebandingin masa girls girls vs mama mama, disini aku cuma mau share, kalo aku juga pingin banget bisa jd ibu yg baik, untuk anak2ku kelak dan istri yg membaikkan suami nantinya :)) amin
*tiba-tiba aja naluri ke wanitaan saya muncul, ini langka lhooo langka..benerannn
hmm.. kenapa bisa tiba-tiba kepikiran jd ibu?
gini, seumur umur aku belum pernah nggendong bayi, baru aku sadari.. aku amat sangat sukaaa sama anak kecil.. dari bayi,batita,balita,adik2 sd..semuaaaanya aku sukaa..gtw kenapa..
dimulai dari kakak jakarta yg pulang bawa si junior zidan sama si mungil cantik eiffeline..
selama nginep disini, aku ngliat cara2 ngurus anak baby.. aku mulai belajar nggendong, nimang2 , ganti popok, nyuci botol susu, bikin susu sama bubur, ngemong pake mainan..hahaha..ohGusti, rasanya seneng bgt..gak ada bosen bosennya main sama mereka..
waktu mandiin dedek eiffeline, aku baru tau kalo baby suka main air..wih..gak mau mentas..hahaha
yg kedua, waktu observasi TK buat tgs psikologi pendidikan..
gak kebayang..ngangenin..pake banget..nget nget..
kenalan sama adik2nya, dicium, ditarik2, diajakin nari, diajakin nyanyi, dibayarin somay..hahaha..ohGusti, lucunya mereka..
waktu foto, aku gendong..senyumnya.. bener-bener mengalihkan masalahku.. Sejenak merasa diri ini, DULUnya juga jiwa yg polos.. sejenak merasa bersalah, telah banyak berubah dan bahkan berubah ke hal buruk..
Adik adikku, kalian bener bener obat galau ampuh, dan vitamin semangat senyum hidup tulus..ahh adikku TK Pamardisiwi.. aku gak bakal lupa sama kalian yah :') kakak sayang bgt..
adik, adalah anugrah Tuhan yg membantu kita belajar untuk kelak mendidik anak kita.. anak kecil itu memang kesayangan Tuhan.. betapa menyebalkannya manusia setelah tumbuh dewasa.. Ego dan Logika menutupi ketulusan..
Anw, back to topik
Jadi ibu emang gak gampang..tapi, wanita yg mulia adlh dia yg bisa menjadi wanita keibuan untuk anaknya..
Ahh.. Eiffeline, aku kangen kamu :')
Langganan:
Komentar (Atom)





