Kamis, 23 Juni 2011

one two three, cheers clicks'

fridaaaaaaaaay

im on my freemind, FREE DAY
dunno why, tapi aku suka sama hari mungil ini, Jumat
nulis sambil ditemenin sama album FRIDAY nya RAN, tambah asikkk..


anw, karena UAS udah ketinggalan jaman,
jadi ini aku nulis dengan topik yang ngurang gawean, ngiseng, dan hora penting.

HOYAAAAAAAAAAAA
mau nulis tentang narsis ajaaa deh
nahlo, sebenernya semua perempuan itu narsis lhooo
beneran, ngaku deh.. ngaku ajaaa ! bo ong icu docah lo
walaupun ada beberapa sih yang nolak difoto atao gimana, tapi aku yakin, sifat ini emang ada disetiap cewek, tapi ada yg terselubung, ada yg terpublikasikan, termodifikasikan, termodelisasikan..ter..ter..ter apa lagi yaaa...emmm

intinya, aku juga narsis.
ini sebenernya gausaaah berbelit belit, cuma mau mostingin beberapa foto ajaaa
kangen juga gapernah mosting foto lagi.. kan boseeeen mandang cuma tulisan aja.. ya gak? aku aja bosen
-____________-


one, two, three, cheers (nada potobox)



narsis bangeeeeet







with Rohma Indra Setyarini

0 comments: